Mahasiswa Ilmu Informatika berkesempatan belajar dan beraktivitas diluar kampus lewat Magang MBKM

Sebagai wujud dalam memfasilitasi mahasiswa untuk menerapkan ilmu dan teori selama perkuliahan dan menambah soft skill maupun hard skill, Program Studi Ilmu Informatika mendukung mahasiswa untuk mengikuti Program Magang MBKM yang di resmikan pemerintah di bidang pendidikan.

Pada semester Genap 2022-2023 ini mahasiswa yang sedang menempuh semester 6 (enam) di antaranya Hendra, Alvinus Yodi, Wildwina, Yulius Dani Eko Saputro, Angelicha Yuspitasari Suwignyo mengambil kesempatan ini untuk magang. Adapun perusahaan yang menjadi mitra Prodi Ilmu Informatika dalam kegiatan magang ini adalah PT. Surya Mitra Tirta Kencana, CV. Alfacoms Pratama, Seven Inc (magangjogja).

Dengan kegiatan magang Kampus Merdeka ini memberikan kesempatan untuk para mahasiswa beraktivitas dan belajar di luar kampus. Mahasiswa di beri ruang untuk mengexplor dan menyesuaikan kinerja perusahaan juga diberikan beberapa project yang bermanfaat untuk output mahasiswa nantinya. Kegiatan magang mahasiswa ini diiharapkan dapat mengembangkan kemampuan soft skill maupun hard skill dan memberikan pengalaman bekerja sebagai kesiapan kerja setelah kelulusan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *