KUNJUNGAN STUDI BANDING PRODI ILMU INFORMATIKA DENGAN UNIVERSITAS ATMA JAYA JAKARTA

Pada Selasa, 7 November 2023 Prodi Ilmu Infromatika Universitas Katolik Darma Cendika berkesempatan untuk melakukan kunjungan studi banding dengan Prodi Sistem Informasi Universitas Atma Jaya Jakarta. Pada studi banding ini kami disambut hangat oleh Ketua Program Studi Sistem Informasi Bapak Julius Victor Manuel Bata, S.Kom., M.T serta dosen-dosen prodi Sistem Informasi.

Dalam kesempatan ini, Prodi Ilmu Informatika UKDC berkesempatan untuk mengunjungi dan mengamati secara langsung fasilitas pendukung pembelajaran prodi Sistem Informasi Universitas Atma Jaya. Selain berkeliling untuk mengamati fasilitas-fasilitas pembelajaran, Prodi Ilmu Informatika juga mengadakan sharing bersama untuk mempelajari konsep kurikulum serta saling memberikan pertukaran pengetahuan yang berguna untuk berkembangnya masing-masing program studi.

Universitas Atma Jaya, sebagai salah satu perguruan tinggi dengan predikat Unggul, juga Prodi Sistem Informasi dengan predikat Baik Sekali, maka kesempatan studi banding ini menjadi langkah yang baik bagi Prodi Ilmu Informatika untuk dapat berkembang ke arah yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *