Prodi Ilmu Informatika mengadakan “OSII WEEK 2023”

Program Studi Ilmu Informatika mengadakan OSII WEEK 2023 tanggal 8-10 Agustus 2023. Observe and Study Implementation of Informatics (OSII WEEK) ini merupakan kegiatan Pekan IT yang bertujuan untuk mengenalkan infomatika kepada para siswa/i SMA/SMK di Jawa timur. Tema yang diusung pada kegiatan OSII Week 2023 ada 3 tema, yaitu Mobile Application, Technobusiness Plan, dan Code Solver. Pada tiap tema tersebut akan dibuat dalam bentuk workshop dan lomba. Rangkaian OSII Week tahun 2023 dilaksanakan dengan tatap muka dan online dengan rincian kegiatan Technical Meeting Workshop, Workshop OSII, Lomba Semifinal OSII, Penilaian juri dan pengumuman finalis, dan puncak dari kegiatan OSII Week yaitu Lomba final OSII.

Juri dari kegiatan ini adalah Dosen dari Prodi Ilmu Informatika yaitu Bapak Ryan Putranda Kristianto, M.Kom sebagai juri lomba Code Solver, Ibu Yulia Wahyuningsih, M.Kom sebagai juri Mobile Application Development, dan Bapak Andre Hartanto, M.Kom sebagai juri Technobusiness Plan.

Para pemenang dari Lomba OSII Week ini merupakan siswa/i SMA/SMK di Jawa Timur diantaranya pemenang juara 1 lomba Mobile Application diraih oleh SMAKr Masa Depan Cerah Surabaya, Juara 2 Lomba Mobile Application diraih oleh SMAK Gloria 1 Surabaya, Juara 3 Lomba Mobile Application diraih oleh SMAS Katolik St. Ages Surabaya, Juara 1 Lomba Code Solver diraih oleh SMAS Katolik St. Agnes Surabaya, Juara 1 Lomba Technobusiness Plan diraih oleh SMAK Untuk Suropati Sidoarjo, dan Juara Favorit pada lomba Mobile Application Development diraih oleh SMAS Katolik St. Agnes Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *