Dosen Informatika UKDC Terima Vaksinasi COVID19

Pagi hari, Senin 22 Maret 2021, semua karyawan baik tenaga pendidik dan kependidikan termasuk Dosen – Dosen Ilmu Informatika UKDC menerima vaksinasi COVID19 oleh Puskesmas Klampis Ngasem, Surabaya. Dengan adanya vaksinasi ini, UKDC berkomitmen untuk memutus mata rantai penyebaran COVID19.

Bagi yang sudah menerima vaksinasi, akan mendapat sebuah kartu tanda sudah dilakukan vaksinasi COVID19. Vaksinasi tersebut adalah merupakan vaksinasi tahap 1, dimana akan diadakan vaksinasi tahap 2 2 minggu setelahnya. Hal ini agar antibodi imun dalam tubuh manusia lebih siap dan tahan dalam menghadapi virus COVID19, jika tidak sengaja terpapar virus COVID19 disekitarnya.

Namun dengan adanya vaksinasi ini, lantas bukan berarti meninggalkan prokes (protokol kesehatan). Dosen – Dosen UKDC khususnya prodi Ilmu Informatika tetap mengedepankan dan menjalankan prokes dengan menerapkan 5M, karena dengan adanya vaksin bukan berarti sudah aman 100%. Apresiasi luar biasa untuk Pemerintah Indonesia yang sudah memfasilitasi tenaga kependidikan dan pendidik dengan vaksin COVID19.

One Reply to “Dosen Informatika UKDC Terima Vaksinasi COVID19”

Leave a Reply

Your email address will not be published.