Seminar Kesehatan Hybrid “Inovasi Thermal Imaging Untuk Membantu Diagnosa Nyeri Otot Bagi Praktisi Pengobat Tradisional”

Program Studi Ilmu informatika dan Akupunktur & Peng. Herbal (D4) UKDC menyelenggarakan seminar kesehatan secara hybrid dengan tema “Inovasi Thermal Imaging Untuk Membantu Diagnosa Nyeri Otot Bagi Praktisi Pengobat Tradisional” pada hari Jumat, 01 Desember 2023. Ario Imandiri, dr., Sp.Ak dan Stephanus Surijadarma Tandjung, A. Md, S.T, M.T, Ph.D juga hadir sebagai narasumber pada kegiatan tersebut.

Diharapkan dengan adanya kegiatan seminar kesehatan dapat memfasilitasi pertukaran pengetahuan dan pemahaman antara praktisi pengobatan tradisional, ahli teknologi medis, dan peneliti. Seminar ini bertujuan meningkatkan kesadaran dan pemahaman praktisi terhadap potensi teknologi thermal imaging dalam mendukung diagnosa nyeri otot, serta memberikan wawasan mendalam mengenai penerapannya dalam praktik kesehatan tradisional. Selain itu, seminar ini juga bertujuan merangsang kolaborasi antara berbagai pihak untuk memastikan bahwa inovasi ini dapat diintegrasikan secara efektif dalam praktik pengobatan tradisional, meningkatkan kualitas perawatan pasien, dan memajukan bidang kesehatan secara holistik.

Source: infoukdc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *